phone: +62 896 9598 1298
e-mail: communicationawards@gmail.com

PRINT AD COMPETITION 2014

                       

         "Melawan Lupa Kita Punya Budaya"



                 Print Ad Competition 2014 merupakan salah satu kompetisi dari Communication Awards 2014 dalam bidang advertising (periklanan). Communication Awards akan memberikan tantangan bagi mahasiswa/i Indonesia untuk memecahkan brief yang sudah disiapkan menjadi karya print ad. Brief mengangkat isu yang sesuai dengan tema Communication Awards 2014, yakni “TechnoCulture: Dimana Teknologi dan Budaya Berjalan Beriringan”. Tema yang diangkat dalam Print Ad Competition 2014 sendiri adalah “Melawan Lupa Kita Punya Budaya”.
                Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi, berinovasi, dan berekspresi serta wujud apresiasi bagi mahasiswa/i Indonesia, khususnya mahasiswa/i Ilmu Komunikasi. Kompetisi ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh mahasiswa, terutama dalam bidang advertising, juga memberikan bekal pengalaman dalam dunia profesional.

Syarat dan Ketentuan Print Ad Competition 2014
1.      Peserta
·         Peserta merupakan mahasiswa aktif di sebuah universitas/perguruan tinggi. Menempuh pendidikan D3/S1.
·         Peserta lomba adalah individu maupun tim yang berjumlah 2 (dua) orang yang berasal dari universitas yang sama.
·         Setiap peserta wajib membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000,- (biaya pendaftaran + biaya entry 1 (satu) karya).
·         Untuk setiap tambahan entry karya, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50.000,-/karya.
·         Formulir pendaftaran dapat didownload di communicationawards.blogspot.com.
·         Peserta wajib melampirkan formulir pendaftaran, scan kartu identitas (KTM aktif), foto terbaru, dan scan bukti transfer pembayaran.
2.      Karya
·         Karya dikirim dalam bentuk soft copy dengan format .JPEG dengan ukuran A3, resolusi 300. dpi (vertikal/horizontal).
·         Karya beserta formulir pendaftaran, scan kartu idenstitas (KTM aktif), foto terbaru, dan scan bukti transfer pembayaran dikirim melalui email adfunvertising@yahoo.com dalam format .rar atau .zip dengan nama PAC2014_(Judul Karya).
·   Registrasi dan pengumpulan karya peserta dibuka mulai tanggal 1 Agustus hingga 25 Oktober 2014 pukul 23.59 WIB.
·         Karya tidak mengandung unsur SARA dan pornografi.
·         Karya yang dikirimkan merupakan hasil karya orisinil peserta, bukan merupakan jiplakan atau hasil karya orang lain.
·         Karya yang dikirimkan belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi iklan lain.
·         Materi iklan yang digunakan (foto, gambar, copy, dan lain-lain) tidak melanggar hak cipta.
·         Peserta wajib menyertakan surat pernyataan dari pemegang hak cipta apabila menggunakan materi non orisinil.
·         Seluruh karya yang masuk menjadi hak milik panitia Print Ad Competition 2014.


Registrasi dan Pengumpulan Karya

Alur registrasi dan pengumpulan karya Print Ad Competition 2014 adalah sebagai berikut:
a.       Pembayaran dilakukan paling lambat tanggal 25 Oktober 2014 melalui transfer ke rekening Bank BTN (00281-01-61-000456-7) a/n Fatikhatur Rizki
b.      Setelah melakukan pembayaran, peserta wajib melakukan konfirmasi melalui SMS ke nomor 081912403129 dengan format:
PAC2014 - Jumlah Karya - Nama Anggota Kelompok - Asal Universitas - Atas Nama Rekening
Contoh: PAC2014 - 4 - Nisa Akmala, Leonardo Putra Adamy - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta - Nisa Akmala
c.    Setelah mendapatkan SMS balasan dari panitia, peserta dapat mengirimkan karya beserta persyaratannya paling lambat tanggal 30 Oktober 2014 pukul 23.59 WIB.
d.      Subject email adalah AdFun_CA2014.


Untuk form dan brief bisa di download di link dibawah ini :


 Fb : COMMUNICATION AWARDS
 Twitter    : Comm_awards